Berita

AAU Menerima Kunjungan Mahasiswa ITAT Surabaya

Isi Berita

      Yogyakarta.  Sejumlah 68 Mahasiswa Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya berkunjung ke Akademi Angkatan Udara (AAU).  Kehadiran Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin tersebut didampingi Kepala Tata Usaha Teknik Mesin Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS), Ibu Frizka Vietanti, S.T., M.T., M.Sc. bertujuan untuk mendapatkan informasi tentang dunia indutri

              

      Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kolonel Sus Heri Sunaryo , S.Si., M.Si., Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut positif dan mengucapkan terima kasih kepada ITATS yang telah memilih AAU untuk melaksanakan pengenalan terhadap dunia industri bagi para Mahasiswanya. Teriring harapan semoga kunjungan ini dapat memberikan manfaat, serta kesan mendalam, khususnya bagi para mahasiswa yang hadir pada kesempatan tersebut.

 

      Gubernur AAU juga menyampaikan bahwa dalam penyelenggaraan pendidikannya, AAU mempunyai Visi menjadikan Taruna Gemilang, Cemerlang dan Tangguh lahir-batin. Sedangkan Misi yang dilaksanakan adalah mencetak dan mendidik Taruna yang berkepribadian unggul, berwawasan pengetahuan luas, dan memiliki kearifan lokal. Menyiapkan segenap civitas akademika yang terintegrasi dalam mendukung keberhasilan pendidikan Taruna. Meningkatkan jalinan kerjasama dengan lembaga pendidikan lainnya yang sederajat, dan menjadikan organisasi yang transparan dan akuntabel. Misi AAU diimplementasikan untuk mewujudkan Taruna yang tanggon, tanggap dan trengginas melalui program Taruna Gemilang Cemerlang.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU Menerima Kunjungan Mahasiswa ITAT Surabaya