Berita

AAU LAKSANAKAN PEKAN DISIPLIN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PARA TARUNA BARU STTKD

Isi Berita

      Yogyakarta. Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima dan melaksanakan permintaan STTKd untuk melatih Para Taruna Barunya dalam Pekan Disiplin dan Kepemimpin.

      Bertempat di halaman depan Lapangan Tembak "Astra Krida" Ksatrian AAU, sejumlah 212 Taruna Baru STTKd mengikuti Upacara Pembukaan Pelatihan Pekan Disiplin dan Kepemimpinan. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pgs Kepala PPM AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc. Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua III STTKd, Marsma TNI (Pur) Suparno, S.T., dan beberapa Instruktur serta Pengasuh STTKd. Sejumlah 212 Taruna STTKd gelombang pertama itu akan mengikuti pelatihan dari hari Rabu hingga Jum'at (31 Agustus s.d 2 September 2022), dan akan dinjutkan Taruna STTKd Gelombang II.

      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyambut positif pelaksanaan program tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada STTKd atas kepercayaan nya memilih AAU untuk melatih para Taruna Baru dalam Pekan Disiplin dan Kepemimpinan. Gubernur AAU juga mengapresiasi atas sikap para Taruna STTKd yang sangat antusias dan penuh semangat mengikuti tahap demi tahap pelatihan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

AAU LAKSANAKAN PEKAN DISIPLIN DAN KEPEMIMPINAN BAGI PARA TARUNA BARU STTKD