Berita

Taruna STTKd Lanjutkan Pelatihan di AAU

Isi Berita

      Yogyakarta.  Sejumlah 212 Taruna STTKd dari berbagai Program Studi hari ini (Jum’at, 2-9-2022) pukul 10.00 Wib mengakhiri Latihan Pekan Disiplin dan Kepemimpinan di Akademi Angkatan Udara (AAU) yang dilaksanakan sejak hari Rabu (31-8-2022).  Hari ini juga pelatihan dilanjutkan dengan peserta Gelombang II yang diikuti oleh 242 Taruni STTKd dalam materi pelatihan yang sama, yani Pekan Disiplin dan Kepemimpinan di AAU.

 

      Atas nama Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan segenap Civitas Akademika AAU, Kolonel Sus Heri Sunaryo, S.Si., M.Sc. menyampaikan apresiasinya atas sikap para Taruna STTKd yang sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap materi pelatihan dari awal hingga selesai, sehingga proses pelatihan berjalan lancar dan aman, serta mencapai hasil maksimal.  Tampak dari sikap para Taruna STTKd. yang begitu sigap dan loyalitas tinggi didasari sikap disiplin yang tumbuh di dalam diri setiap Taruna STTKd.

 

      Demikian pula para Taruna STTKd.  Mereka merasa bangga bisa mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh para pelatih AAU yang tegas namun tetap humanis, sehingga mereka merasa nyaman namun tetap dalam koridor kedisiplinan tinggi.  “Trima kasih Pelatih, atas kesediaannya melatih kami.  Kami merasa bangga dapat mengikuti pelatihan ini.” Ungkap para Taruna STTKd.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Taruna STTKd Lanjutkan Pelatihan di AAU