Berita

Gubernur AAU, Paparkan Pelayanan Publik Kepada Tim Penilai Kemen PAN-RB Secara Daring.

Isi Berita

      Yogyakarta. Bertempat di Ruang Rapat Mako Akademi Angkatan Udara (AAU), Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi Tim Zona Integritas menyampaikan Profil AAU dan memaparkan pelayanan publik di Depan Tim Penilai Pelayanan Publik Kemen PAN-RB secara daring, Senin (5-9-2022).

      Pada kesempatan tersebut juga disampaikan Hasil Survei Indek kepuasan Masyarakat (IKM) yang dilakukan oleh Tim Zona Integritas (ZI) Akademi Angkatan Udara (AAU).

      Tim Penilai Kemen PAN-RB menyatakan apresiasinya terhadap upaya layanan publik yang dilaksanakan oleh AAU dengan pencapaian nilai yang bagus dari masyarakat.

      Sementara Tim ZI AAU juga melaksanakan survei ke berbagai kalangan publik yang berpedoman pada Permen PAN & RB no 14 tahun 2017 tentang penyusunan survei Masyarakat unit penyelenggara pelayanan publik. Dengan begitu, Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Publik yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti dan memberikan atensi, serta apresiasi terhadap survei yang kami lakukan.

      Berdasarkan hasil survei yang melibatkan berbagai kalangan publik tersebut, diperoleh nilai IKM 93,83 (sumber: Website aau.ac.id). Nilai tersebut tentunya menjadi tanggung jawab yang besar agar dapat mempertahankan dan meningkatkan terus kualitas pelayanan untuk masyarakat.
Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan publik terhadap survei yang kami lakukan.

(Red)

Berita Lainnya

Gubernur AAU, Paparkan Pelayanan Publik Kepada Tim Penilai Kemen PAN-RB Secara Daring.