Berita

Gubernur AAU Bekali Kontingen Piktar XXVI

Isi Berita

     Yogyakarta.  Pelaksanaan Pekan Integrasi Taruna (Piktar) yang berupa pertandingan cabang olah raga adalah upaya untuk mewujudkan jalinan integrasi yang kuat antar Taruna Akademi Angkatan yang tergabung ke dalam Akademi TNI.  Sejalan dengan tujuan pertandingan olah raga integrasi (Piktar XXVI) tersebut, Akademi Angkatan Udara (AAU) akan mengirim duta-duta Taruna-Taruni dari masing-masing cabang olah raga yang akan dipertandingkan di Akmil Magelang, dari tanggal 12 s.d. 15 September 2022 yang akan datang.  Untuk itu persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknyanya agar kalian dapat menunjukkan bahwa kalianlah yang terbaik.

 

      Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pada acara pembekalan kepada seluruh Kontingen AAU, yang terdiri dari Pengasuh, Pelatih, Taruna-Taruni (Atlit dan Suporter), serta Pendukung, Kamis (8-9-2022).

 

      Bertempat di Lapangan Putra Angkasa Kesatrian AAU, Marsda Eko berpesan agar Kontingen AAU mampu menampilkan diri sebagai duta-duta terbaik AAU. “Nama baik AAU ada di pundak kalian.  Untuk itu tunjukkan bahwa kalian memang bibit unggul hasil didik yang membanggakan.  Curahkan segala kemampuan kalian untuk menunjukkan bahwa kalian adalah bibit-bibit unggul AAU.  Jika hal itu kalian pahami dan sungguh-sungguh dalam melaksanakannya maka saya yakin, kalian akan pulang dengan kemenangan yang membanggakan, sebagaimana kita harapkan bersama.” Pesan Gubernur AAU kepada seluruh Kontingen AAU.

 

      Mendapat pesan dan arahan tersebut para Taruna-Taruni yang menjadi duta-duta AAU dalam bidang cabang olah raga Piktar XXVI menyambut dengan penuh semangat dan penuh keyakinan, bahwa merekalah yang terbaik.  Dengan semangat tersebut, Taruna-Taruni Duta-Duta AAU penuh yakin bahwa akan memenangkan setiap cabang olah raga yang dipertandingkan dan akan kembali membawa kemenangan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU Bekali Kontingen Piktar XXVI