Berita

Family Gathering Media Kebersamaan Antap AAU

Isi Berita

      Yogyakarta.  Sebagai pimpinan yang selalu ingin dekat dengan anggotanya, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyelenggarakan Family Garhering bersama seluruh anggota tetap AAU guna membangun kebersamaan, Kamis (8-9-2022).

 

      Bertempat di Lapangan Dirgantara Kesatrian AAU, acara santai tersebut diwarnai dengan olah raga senam aerobik, lomba beregu/kelompok ; antara lain lomba mendirikan tenda, lomba meneriakkan yel yel , dan lomba permaianan lainnya.  Acara kebersamaan tersebut juga dimeriahkan dengan panggung gembira.

 

      Dalam sambutannya Gubernur AAU menyampaikan rasa syukurnya karena bisa berkumpul bersama seluruh anggotanya dalam nuansa santai yang penuh makna.  “Dengan kebersamaan ini semoga kita menjadi semakin kuat dan lebih hebat dalam menghadapi  setiap dinamika tugas yang menjadi tanggung jawab kita bersama.  Dengan kebersamaan ini pula semoga kita semakin bersemangat untuk berbuat yang terbaik agar AAU semakin majudan semakin berprestasi, bermanfaat sesuai tupoksinya.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Family Gathering Media Kebersamaan Antap AAU