Berita

Wagub AAU Antar Kontingen Piktar

Isi Berita

      Yogyakarta. Setelah berbagai persiapan dilakukan, hari ini (Sabtu, 10-9-2022) Kontingen Pekan Integrasi Taruna (Piktar) dengan penuh semangat dan keyakinan berangkat menuju Akmil Magelang untuk bertanding dalam berbagai cabang olahraga.
 
      Bertempat di Lapangan Putra Angkasa, Kontingen Piktar AAU dilepas dengan Upacara Kemiliteran, bertindak selaku Irup Wagub AAU, Marsma TNI Ir. Joko Sugeng S., M.Sc.
Pertandingan olahraga integrasi antar Taruna Akademi Angkatan ini akan dibuka besok Senin (12-9-2022) dan berlangsung hingga hari Jum'at (16-9-2022).
 
      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wagub AAU, berpesan agar Kontingen Piktar AAU tetap mengedepankan Sportivitas dan semangat tinggi dalam setiap event pertandingan.
 
      "Tunjukkan bahwa kalian adalah bibit-bibit unggul terbaik. Dengan Sportivitas, penuh keyakinan dan semangat tinggi, kalian pasti tampil sebagai pemenang dalam setiap event pertandingan." Ungkap Gubernur AAU.
 
      Seluruh Pejabat AAU dan Anggota, baik Militer dan PNS pagi ini berjajar ikut serta melepas keberangkatan Kontingen Piktar menuju Medan Laga pertandingan cabang olahraga antar Taruna Akademi Angkatan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Wagub AAU Antar Kontingen Piktar