Berita

Dengan Tim Wasrik Itjenau, AAU Berbenah Diri

Isi Berita

      Yogyakarta. Akademi Angkatan Udara (AAU) sebagai Lembaga Pendidikan yang bertugas menyiapkan Calon-calon Pemimpin masa depan, setiap saat terus berusaha untuk berbenah diri dengan melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga semakin siap dalam pelaksanaan tugasnya. Sebagai pendidik bagi para Karbol (Taruna AAU) Lembaga AAU dalam memperbaiki proses penyelenggaraan program dan anggaran serta pengadaan barang dan jasa, tidak jarang bekerja sama dengan instansi terkait, seperti dengan Tim Wasrik Itjenau.

      Sejalan dengan itu pagi ini Direktur Administrasi AAU, Kolonel Adm Adang Sudrajat, S.Sos., M.M. memimpin rapat staf dalam rangka menyambut kedatangan Tim Itjenau yang akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di AAU pada tanggal 24 s.d. 29 Oktober 2022 yang akan datang. Rapat persiapan ini sebagai wujud keseriusan AAU dalam menata diri untuk terus maju menjadi Lembaga Pendidikan Terhormat, yang berusaha mengeliminir kekurangan-kekurangan yang ada pada dirinya dengan memanfaatkan kehadiran Tim Wasrik Itjenau.

      Bertempat di Ruang VVIP Dono Indarto Mako AAU (Senin, 12-9-2022), Dirmin AAU menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasrik Itjenau ini akan sangat menguntungkan bagi AAU yang terus berusaha melaksanakan pembenahan diri. "Untuk itu kepada para personel yang ditunjuk agar mempersiapkan diri. Hal-hal yang terkait dengan Tugas Wasrik Itjenau supaya segera disiapkan, sehingga kehadiran Tim dari Mabesau tidak menghadapi kendala dalam pelaksanaan tugasnya, utamanya dalam hal pengawasan dan pemeriksaan." Ungkap Dirmin AAU saat memberikan arahan kepada staf yang hadir dalam Rapat tersebut.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Dengan Tim Wasrik Itjenau, AAU Berbenah Diri