Berita

Wagub AAU Hadiri Pembukaan Piktar XXVI-2022

Isi Berita

      Magelang. Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Ir. Joko Segeng S. M.Sc. menghadiri Upacara Pembukaan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (PIKTAR) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian di lapangan Sapta Marga Akmil Magelang, Senin (12/9/22)

      Wadanjen Akademi TNI Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, SE, MM, M.Si. bertindak Selaku Inspektur upacara yang ikuti seluruh Kontingen Olahraga dari Akmil, AAL, AAU, dan Akpol.

      Dalama sambutanya Danjen Akademi TNI yang di bacakan oleh Wadanjen Akademi TNI menyampaikan bahwa kegiatan Piktar merupakan wadah bagi para Taruna untuk menjalin hubungan yang baik satu dengan lainnya dan membangun komunikasi yang intensif antar Taruna, serta memupuk jiwa juang yang tangguh melalui pertandingan olah raga, baik militer maupun olah raga umum dengan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga terwujud integrasi yang solid dari Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian.

      Hal ini selaras dengan tema yang diusung pada Piktar Ke-26 tahun 2022 ini. Yaitu, “Kejuangan Tangguh, Integrasi Solid”.

      Selesai Upacara Pembukaan tersebut pertandingan olahraga langsung dimulai dan Kontingen AAU memperoleh dua medali emas dari cabang olahraga Renang Gaya Bebas 4 x 50m dan Atletik Lari Perorangan 1500m.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Wagub AAU Hadiri Pembukaan Piktar XXVI-2022