Berita

Kemarin Taruna AAU Sabet Juara 1, 2 dan 3 Lomba Menembak, Hari ini Juara Volley PIKTAR

Isi Berita

      Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto selaku Ibu Asuh Taruna AAU, mengapresiasi Kontingen Elang, Taruna AAU peserta juara Lomba Menembak dalam rangkaian pertandingan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (PIKTAR) bertempat di Lapangan Tembak M. Soceh Ksatrian Akmil Magelang, Selasa (13/09/2022)

      Pada hari kedua PIKTAR dilaksanakan lomba menembak Pistol, Kontingen Elang menyabet juara 1 meraih medali Emas atas nama Sermatutar Septian Hadi. Sedangkan untuk lomba menembak Senapan laras panjang dengan tiga sikap, secara beregu juara 2 meraih medali Perak dan juara 3 lomba menembak perorangan meraih medali Perunggu atas nama Sermadatar Farhan, suatu usaha yang tidak sia-sia dalam latihan selama ini.

      “Tunjukkan kalian para Taruna AAU mampu memberikan yang terbaik, raih prestasi, jadilah kebanggaan dan torehkan sejarah dalam olahraga bagi kalian semua. Apabila sudah masuk di Tidar, Tempat Berbakti Penuh Kesadaran diharapkan seluruh Taruna tulus berbuat untuk satuan, bagi unit, kelompok TNI dan Polri sehingga semua benar-benar rukun. Jangan pernah mengerdilkan diri sendiri, kapan lagi kita torehkan sejarah, kalo bukan saat ini. Selamat berjuang, torehkan prestasi karya terbaik kalian.” ungkap Gubernur AAU memotivasi Kontingen Elang.

      Pada kesempatan yang sama, pertandingan voli putra Tim Elang menang melawan Tim Kijang. Selanjutnya, hari ini (Rabu, 14-9-2022) Tim Elang tampil sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tim macan dan tim Hiu. Suatu prestasi yang pantas diapresiasi.

      Tampak hadir memberikan semangat, Wagub AAU dan perwakilan pejabat AAU untuk menambah semangat dan menaikkan mental para Taruna yang sedang bertanding.(pen-aau2022)

Berita Lainnya

Kemarin Taruna AAU Sabet Juara 1, 2 dan 3 Lomba Menembak, Hari ini Juara Volley PIKTAR