Berita

Piktar Sudah Berakhir, Sportifitas, Soliditas dan Integritas Tetap Terjaga

Isi Berita

      Magelang. Bertempat di Lapangan Sapta Marga, Akmil Magelang. Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna (PIKTAR) XXVI 2022, secara resmi ditutup oleh Komandan Jenderal (Danjen) Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief I, S.E., M.M.

       Selaku inspektur upacara, Danjen Akademi TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Piktar yang dilaksanakan dari tanggal 12 sampai dengan 15 September 2022 telah memenuhi harapan kita semua sesuai dengan tema yang diusung yakni "Kejuangan tangguh, integrasi solid". Hal ini terlihat dari semangat berkompetisi yang sehat mengedepankan sikap sportifitas yang tinggi serta menunjukkan prestasi yang terbaik dan terwujudnya nilai-nilai integrasi yang solid.

      Hadir pada Upacara Penutupan Piktar, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). didampingi Ibu Asuh Taruna AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto.

      Dengan berakhirnya Piktar seluruh Kontingen Atlit Angkatan (Akmil, AAL, AAU, dan Akpol) merasakan terwujudnya kompetisi yang sehat, soliditas, integritas, dan kebersamaan antar atlit dan Tim. Event yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali ini terasa begitu cepat berlalu. Namun demikian, seluruh Kontingen merasa bangga dengan bersyukur dapat mewujudkan soliditas dalam kompetisi yang sehat.

      Para Atlit Taruna AAU-pun merasa bangga dan bersyukur telah menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Terbukti dapat meraih empat Emas dari Empat Cabang Olahraga (Lari Perorangan 1500m, Renang, Menembak Pistol, dan Volley) yang dipertandingkan

      "Ini sebuah prestasi gemilang dan cemerlang, karena keberadaan kalian di luar satlat Elang tetap tampil maksimal, dan itu yang membuat AAU bangga, kalian tetap menjaga sportifitas dan integritas tinggi." Ungkap Gubernur AAU tetap memotivasi para Karbol (Taruna AAU).(penaau-2022)

Berita Lainnya

Piktar Sudah Berakhir, Sportifitas, Soliditas dan Integritas Tetap Terjaga