Berita

Civitas Akademika AAU Sambut Kontingen PIKTAR 2022

Isi Berita

      Pekan Integrasi Kejuangan Taruna (PIKTAR) tahun 2022 di AKMIL Magelang telah usai, Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny Asiana Eko D. Indarto selaku Ibu Asuh Taruna AAU beserta seluruh Civitas Akademika AAU menyambut kedatangan Kontingen Elang setelah bertanding dalam beberapa cabang olahraga, bertempat di sepanjang jalan Satkes-Handrawina, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (16/09/2022)

      Kegiatan penyambutan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Taruna Atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Lembaga tercinta Akademi Angkatan Udara, tentunya hal tersebut juga membanggakan bagi seluruh warga AAU. Para atlet berhasil menyumbangkan 14 medali emas, 9 medali perak dan 8 medali perunggu.

      Dalam tradisi penyambutan kedatangan para atlet, Gubernur AAU beserta Ibu Asuh Taruna mengalungkan bunga secara simbolis kepada Taruna perwakilan dan dilanjutkan dengan jalan berbaris melintasi jajar dari seluruh antap dan Taruna sebagai bentuk rasa penghormatan dan kebanggaan atas prestasi yang telah ditorehkan dalam pertandingan olahraga melawan Kontingen Macan dari AKMIL, Kontingen Hiu dari AAL dan Kontingen Kijang dari Akademi Kepolisian di AKMIL, Magelang yang berlangsung selama empat hari mulai tanggal 12 sampai dengan 15 September 2022. (penaau-2022)

Berita Lainnya

Civitas Akademika AAU Sambut Kontingen PIKTAR 2022