Berita

Gubernur AAU Terima Kontingen Elang 2022

Isi Berita

      Gubernur AAU Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P, M.Tr.(Han) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin upacara penerimaan Kontingen Elang usai kembali dari melaksanakan Pekan Integrasi Kejuangan Taruna (PIKTAR), bertempat dilapangan Putra Angkasa, Ksatrian AAU, Yogyakarta, Jumat (16/09/2022)

      Piktar terlaksana selama empat hari mulai tanggal 12 sampai dengan 15 September 2022 di AKMIL Magelang, berintegrasi dan bertanding dengan atlet lainnya yang tergabung dalam Kontingen Macan dari AKMIL, Kontingen Hiu dari AAL dan Kontingen Kijang dari Akademi Kepolisian. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun.

      Pada kesempatan sama Gubernur AAU memberikan piagam dan tali asih kepada perwakilan atlet dan pelatih sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, perjuangan serta prestasi yang telah ditorehkan demi mengharumkan nama Lembaga tercinta Akademi Angkatan Udara, tentunya hal tersebut juga membanggakan bagi seluruh warga AAU. Para atlet berhasil menyumbangkan 14 medali emas, 9 medali perak dan 8 medali perunggu.

      Hadir dalam upacara penerimaan Kontingen Elang, Wagub AAU, Para Pejabat, Pelatih dan Taruna AAU yang berlangsung khitmad dan diselimuti rasa bangga.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU Terima Kontingen Elang 2022