Berita

Gubernur AAU Beri Arahan Kepada Seluruh Kontingen Piktar.

Isi Berita

Yogyakarta. Apapun prestasi yang telah dicapai pada Piktar Tahun 2022, saya nilai sebagai sebuah perjuangan optimal yang patut diapresiasi dan disyukuri walaupun belum bisa menjadi yang terbaik. Tugas kita bersama sakarang adalah mengevaluasi dan memperbaiki segala bentuk kekurangan yang ada. Latihan intensif serta kerja keras harus menjadi agenda bersama yang tidak bisa ditawar-tawar lagi bila ingin meraih prestasi terbaik pada Piktar mendatang.

Demikian disampaikan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han). pada saat memberikan arahan kepada seluruh Kontingen Piktar bertempat di Sisi Barat Gedung Handrawina Kesatrian AAU, Jum'at (16-9-2022).

"Mengingat semangat integrasi di lapangan yang ditunjukkan para Karbol (Taruna AAU) dalam Piktar Tahun 2022, saya nilai bagus. Tingkat kan dan gelorakan terus semangat integrasi di dalam hati kalian, karena itulah modal utama bila kita ingin melihat soliditas TNI di masa depan." Lanjut Gubernur AAU.

Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Ir. Joko Sugeng S., M.Sc. Komandan Wingtar, Kolonel Pnb JH Ginting, S.Sos. dan para pejabat List "A". (Penaau-2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU Beri Arahan Kepada Seluruh Kontingen Piktar.