Berita

Gubernur AAU Membangun Kembali komitmen Para Pamen

Isi Berita

      Yogyakarta.   Para Perwira Menengah (Pamen) sebagai penggerak organisasi yang juga sebagai Pendidik berkewajiban mengantarkan para Karbol (Taruna AAU) menjadi Perwira TNI AU berpangkat Letnan Dua yang siap menyongsong tugas-tugas ke depan.  Tentunya hal itu tidak lepas dari tugas kita semua yang hadir di sini.  Adanya Karbol karena membutuhkan kita, begitu juga keberadaan kita di sini karena adanya mereka (Karbol).

 

      Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) saat memberikan arahan kepada seluruh Pamen AAU.  Bertempat di Tribun Arkon Ksatrian AAU, Gubernur AAU merefresh kembali tugas, fungsi dan tanggung jawab seluruh Perwira Menengah yang keberadaannya sebagai motor penggerak utama jalannya organisasi Lembaga Pendidikan AAU, Senin (19-9-2022)..   

 

      “Sejauh mana kita konsisten terhadap kehidupan Taruna, yang terbagi dalam beberapa bidang, yaitu bidang pengajaran, pengasuhan, dan pelatihan.  Jangan pernah berfikir hanya sekedar melaksanakan perintah, apalagi untuk kepentingan pribadi.  Tugas kita mengantar Taruna sesuai tujuan Lembaga, yaitu menjadikan Taruna Gemilang, Cemerlang Tangguh Lahir dan Batin.” Ungkap Gubernur.AAU.

 

      Mengakhiri arahannya, Gubernur AAU mengharapkan kembali munculnya kesadaran semuanya untuk membangun AAU dengan kerelaan dan keikhlasan, jangan ada keterpaksaan.  Masing-masing diharapkan lebih banyak inisiatif, inovasi, dan kreasi dari bawahan secara button up kepada atasan.  Jalin komunikasi sosial untuk menguatkan satu sama lain, tidak justru untuk saling melemahkan, hal ini penting sebagai contoh kita kepada para Karbol.

 

      Hadir dalam pengarahan tersebut, Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Ir, Joko Sugeng S., M.Sc. Para Pejabat di Lingkungan AAU dan seluruh Pamen baik yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan belajar mengajar, kepengasuhan, maupun pelatihan.(penaau-2022)

 

Berita Lainnya

Gubernur AAU Membangun Kembali komitmen Para Pamen