Berita

Gubernur AAU Inspeksi Fasilitas Pendukung Taruna

Isi Berita

      Yogyakarta. Selaku Penanggung jawab utama pelaksanaan pendidikan Karbol (Taruna AAU), Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pagi ini melaksanakan inspeksi seluruh fasilitas yang digunakan Karbol.  Gubernur AAU datang langsung ke Flat (Kamar Tidur Karbol) didampingi Wakil Gubernur AAU, Marsma Ir. Joko Sugeng S., M.Sc., dan Para Pejabat AAU.  Fasilitas yang menjadi fokus Gubernur AAU meliputi : Kesiapan Flat, Tempat Tidur, Almari beserta isinya, Meja Belajar beserta kelengkapan sarana belajar Taruna, Sarana-Prasarana pendukung keselamatan dan keamanan bertempat tinggal, Rabu (21-9-2022).

 

      Dari hasil periksaan yang dilakukan, Marsda Eko sangat bersyukur karena semua fasilitas yang menjadi pendukung utama dan berhubungan langsung dengan para Karbol dalam kondisi baik dan terawat serta tertata rapi.  Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU sempat berdialog dengan beberapa Karbol yang masih berada di flat sebelum menuju kelas untuk melaksanakan Ground School.  “Tetap jaga kerapian seperti ini ya.!! Hal ini akan membimbing kalian kelak menjadi Pemimpin-Pemimpin Masa Depan yang berkharakter dengan disiplin tinggi.” Pesan Gubernur AAU.

 

      “Siap Gubernur, kami akan junjung tinggi semua perintah Gubernur, dan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.  Kami akan selalu berupaya untuk dapat melakukan yang terbaik untuk kesuksesan kami dan nama baik Lembaga AAU.” Jawab Para Karbol saat ditanya Gubernu AAU.(penaau-2022)  

Berita Lainnya

Gubernur AAU Inspeksi Fasilitas Pendukung Taruna