Berita

Personel Subsisen Denma AAU Wajib Tes Psikologi

Isi Berita

      Yogyakarta. Menyikapi berbagai kasus tentang penyalahgunaan Senjata Api (Senpi) yang akhir-akhir sering terjadi, Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) mengambil langkah antisipasi terhadap personelnya yang bertugas dan terkait langsung dengan penggunaan Senjata Api.

      Sebagai Lembaga yang bertugas mendidik Calon-calon Pemimpin masa depan, AAU tidak mau kecolongan terhadap terjadinya kasus penyalahgunaan penggunaan Senpi oleh Oknum Anggota yang tidak bertanggung jawab.

      Bertempat di Ruang Subsisen Denma AAU, Kepala Psikologi AAU, Mayor Kes Dwi Cahyo Nugroho, S.Psi., M.A., Psikolog memimpin pelaksanaan Tes Psikologi bagi Seluruh Anggota Subsisen Denma AAU, dengan maksud untuk mengetahui kondisi psikologis personel yang bersangkutan, agar tetap aman dalam melaksanakan tugas, Senin(26-9-2022).

      Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan Kepala Psikologi AAU tersebut. "Dengan dilaksanakan tes ini semoga pelaksanaan tugas dalam pengelolaan Senpi di AAU dapat berjalan lancar dan aman, serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan penggunaan Senpi." Ungkap Gubernur AAU.(penaau-2022)

Berita Lainnya

Personel Subsisen Denma AAU Wajib Tes Psikologi