Berita

GUBERNUR AAU INSPEKSI KE FLAT TARUNA

Isi Berita

      Yogyakarta. Sebagai pejabat yang bertanggung jawab utama dalam sebuah institusi tentu tidak ingin laporan yang diterima tidak sesuai dengan realita yang sebenarnya. Untuk mengetahui kondisi yang sebenarnya, tidak jarang seorang pejabat lantas melaksanakan sidak di satuan kerja di bawahnya.

      Hal ini sebagaimana dilakukan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) pagi ini, melaksanakan inspeksi di Flat Karbol (Taruna AAU) guna mengetahui kondisi sebenarnya yang ada di lingkungan tempat tinggal anak didiknya (para Taruna AAU), Rabu (28-9-2022).

      Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menekankan agar para Karbol selalu melaksanakan tanggung jawab dirinya sendiri seperti kebersihan dan kerapian kamar serta lingkungan flat.

      Terkait dengan pembinaan dan pengasuhan kepada para Karbol, Gubernur AAU menekankan kapada para Pengasuh bahwa dalam pembinaan harus bisa mengendalikan emosi. Pembinaan harus lebih baik bersifat membangun fisik bukan bersifat menghukum. Dan yang terakhir Gubernur AAU menyampaikan agar Apel Lorong disiapkan lebih awal dan tidak mendadak.

      Hadir pada acara inspeksi tersebut Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Ir Joko Sugeng S., M.Sc., para Direktur, Danwing Taruna dan para Pengasuh.(penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU INSPEKSI KE FLAT TARUNA