Berita

Bernyanyi Bersama Taruna dalam Tour de Campus AAU

Isi Berita

      Yogyakarta.  Lembaga Pendidikan Akademi Angkatan Udara (AAU) yang bertugas menyiapkan Calon-calon Pemimpin masa depan, terus berupaya ikut serta mengembangkan masyarakat melalui even Tour de Campus.  Dalam upaya mengedukasi serta memberikan ruang bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk rekreasi dan relaksasi, AAU terus mengemas even Tour de Campus yang dilaksanakan setiap minggu pagi dengan berbagai kreasi.

 

     Pagi ini disamping mengajak para pengunjung untuk melaksanakan senam sehat bersama Taruna dan Wara, Tour de Campus juga dimeriahkan dengan musik Band Taruna. Event ini menjadi lebih semarak dan meriah ketika para pengunjung diberikan kesempatan untuk bernyanyi bersama Taruna.  Sontak para pengunjung menjadi sanagt bergembira bersama, berdendang sambil ikut menyanyikan lagu yang sedang dilantunkan.  Minggu pagi ini (2-10-2022), menjadi event yang sangat menggembirakan semua masyarakat Yogyakarta yang hadir di AAU.

 

      “Tidak sia-sia saya jauh-jauh dari Pati datang ke sini untuk ikut event Tour de Campus yang diselenggarakan AAU.  Ternyata memang sangat mengedukasi, menggembirakan, juga menjadikan kita merasa rilek dan bertambah sehat.” Ungkap seorang Ibu yang datang dari Pati bersama suami dan putranya yang baru berusia 5 tahun.

 

Para Taruna tidak hanya menyanyikan lagu-lagu dalam pentas musiknya, tetapi juga memberikan kuis-kuis ringan dengan memberikan souvenir kepada pengunjung yang bisa menjawab kuis yang disampaikan Taruna.  Usai pentas musik Band Taruna, para pengunjung diajak keliling Kesatrian AAU menggunakan Bus dengan dipandu oleh Taruna selama di perjalanan dan berakhir di Museum Karbol.(penaau-2022)      

 

Berita Lainnya

Bernyanyi Bersama Taruna dalam Tour de Campus AAU