Berita

UPACARA HUT KE-77 TNI DILAKSANAKAN DI AAU

Isi Berita

          Yogyakarta. Bertempat di lapangan Dirgantara Kesatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) Seluruh anggota TNI (AD, AL, dan AU) serta Taruna AAU melaksanakan Upacara Peringatan ke-77 HUT TNI. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 072/Pamungkas, Brigjen TNI Puji Cahyono, Rabu (5-10-2022).

      Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Korem 072/Pamungkas mengatakan hasil survey yang dilakukan oleh beberapa Lembaga, menyatakan bahwa TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya dari Survey IPI yang memperoleh tingkat kepuasan sebesar 93,2%, sementara versi lempaga LSI sebesar 93%, dan lembaga survey CSIS pada tanggal 27 September 2022 yang merilis hasil survey dukungan dan kepuasan Kinerja TNI sebesar 93,5%.

      Usai upacara, kegiatan dilanjutkan pemberian paket sembako perwakilan dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Khoirun Nisa dan Pati Asuhan Al’Afiyah yang keduanya berlokasi di daerah Kapanewon Berbah, Yogyakarta. Kemudian pemotongan tumpeng yang diberikan kepada para prajurit dari Tiga Matra yang berprestasi.

      Hadir pada Upacara tersebut Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Ir. Joko Sugeng S., M.Sc., Komandan Lanud Adisutjipto, Kepala Bandara Adisutjipto, dan para Pejabat Forkopimda Daerah Istimewa Yogyakarta.(penaau-2022)

Berita Lainnya

UPACARA HUT KE-77 TNI DILAKSANAKAN DI AAU