Berita

GUBERNUR AAU BERI ARAHAN KEPADA PARA TARUNA PESERTA LATIHAN BHUWANA PAKSA

Isi Berita

Yogyakarta. Bertempat di Gedung GSM AAU, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han), Jum'at (7/10) memberikan arahan kepada Seluruh Taruna Tingkat III (Sermadatar AAU) yang akan melaksanakan Latihan Pertahanan Pangkalan selama 5 hari (10/10 s.d. 14/10).

Latihan kematraan dengan sandi Bhuwana Paksa ini akan dilaksanakan di Ksatrian AAU dan Pangkalan Gading, Gunungkidul, Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Gubernur AAU menekankan agar para Sermadatar tersebut mempersiapkan diri sehingga Latihan Pertahanan Pangkalan dapat berjalan lancar dan aman sesuai rencana yang telah ditetapkan.

"Ada waktu dua hari sebelum kalian berangkat melaksanakan, yaitu Sabtu-Minggu. Persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya agar Latihan dapat berjalan lancar. Cari referensi dari berbagai sumber sebanyak-banyaknya terkait dengan pertahanan pangkalan, sehingga pada saat nya pelaksanaan latihan kalian tidak akan menghadapi kendala. Sudah saatnya bagi Taruna Tingkat III untuk mengatur dan mempersiapkan diri dalam memperkaya ilmu pengetahuan dan teknologi. Namun demikian agar semua tetap terkontrol dengan baik, maka hasil penguasaan literasi yang kalian lakukan harus dilaporkan kepada pengasuh dan akan menjadi nilai tambah dalam pelaksanaan Latihan tersebut." Pesan Gubernur AAU kepada para Sermadatar.(penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU BERI ARAHAN KEPADA PARA TARUNA PESERTA LATIHAN BHUWANA PAKSA