Berita

GUBERNUR AAU : MARI BERSHOLAWAT SAMPAI KE HATI YANG PALING DALAM

Isi Berita

Yogyakarta. Kebanyakan diantara kita bila bersholawat kepada Junjungan kita Kanjeng Nabi Muhammad Saw hanya di bibir saja sehingga dampak dari ibadah itu tidak dapat kita rasakan. Sementara kita sebagai anggota TNI AU selalu dihadapkan pada berbagai tugas berat yang harus bisa kita laksanakan dengan hasil maksimal. Untuk itu bermula dari peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, mari kita berupaya untuk bisa bersholawat tidak hanya di bibir saja, tetapi kita bawa sampai ke hati yang paling dalam, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas kita selalu mendapat pertolongan kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT.

Demikian disampaikan Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) mengawali acara Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M, Jum'at (7-10-2022).

Acara yang dilaksanakan di Tribun, Arkon Lapangan Dirgantara Ksatrian AAU ini dihadiri Ketua Pia AG Cabang BS AAU, Ny Asiana Eko D. Indarto beserta para pengurus dan seluruh Pejabat AAU, serta para pejabat juga seluruh anggota Muslim AAU baik Militer maupun PNS.

  • "Dengan Maulid Nabi Muhammad Saw ini, mari kita berupaya semaksimal mungkin untuk memaknai sholawat yang kita lakukan dengan sungguh-sungguh. Dengan peringatan ini pula mari kita berupaya untuk menyeimbangkan kehidupan ukrowi dan akhirat dengan meneladani perilaku kehidupan yang diajarkan oleh Rasulullah Saw, sehingga kehidupan kita menjadi lebih bermakna." Pungkas Gubernur AAU. (penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU : MARI BERSHOLAWAT SAMPAI KE HATI YANG PALING DALAM