Berita

Ny. Asiana Pimpin Sertijab Wakil Ketua Pia AAU

Isi Berita

Yogyakarta.  Bertempat di Ruang VVIP Sutoyo Gedung Mako AAU, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Asiana Eko D. Indarto memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Pia AG CBS AAU dari Ny. Dian Joko Sugeng Sriyanto kepada penggantinya Ny. Daan Sulfi, Kamis (13-10-2022).

 

Sertijab kali ini berkaitan dengan jabatan baru Marsma TNI Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., Wagub AAU mendapat tugas baru sebagai Direktur Umum Kodiklat TNI. Sejalan dengan itu maka kepengurusan Pia Ardhya Garini Cabang BS AAU pun, khususnya jabatan Wakil Ketua Pia AG CBS AAU juga dilaksanakan penyesuaian.

Pada kesempatan tersebut Ny. Asiana menyampaikan bahwa pergantian pengurus Pia merupakan hal wajar yang dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai kebutuhan sekaligus untuk meningkatkan gairah kerja organisasi.

“Seiring dengan itu, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian nyata Ibu Dian Joko Sugeng, dalam kepengurusan Pia AG CBS AAU, semoga jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat terus dipertahankan dan dilanjutkan.”Ungkap Ketua Pia AG Cabang BS AAU.

Kepada Ny. Daan Sulfi, selaku Wakil Ketua Pia AG CBS AAU yang baru, Ny. Asiana mengucapkan Selamat Datang di Kesatrian AAU, teriring harapan kehadiran Ny. Daan Sulfi dapat membawa angin segar bagi perubahan kearah kemajuan melalui kerjasama yang baik.(penaau-2022

Berita Lainnya

Ny. Asiana Pimpin Sertijab Wakil Ketua Pia AAU