Berita

TOUR DE CAMPUS AAU MENGEDUKASI WARGA MASYARAKAT YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA

Isi Berita

Yogyakarta. Sebagai Lembaga Pendidikan Militer, Akademi Angkatan Udara (AAU) tidak hanya fokus menyiapkan Calon-calon Pemimpin masa depan, tetapi juga terus berupaya ikut serta mengembangkan masyarakat melalui even Tour de Campus. Dalam upaya mengedukasi serta memberikan ruang bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk rekreasi dan relaksasi sekaligus mengedukasi masyarakat, AAU terus mengemas even Tour de Campus yang dilaksanakan setiap minggu pagi dengan berbagai kreasi.

Pagi ini disamping mengajak para pengunjung untuk melaksanakan senam sehat bersama Taruna dan Wara, Tour de Campus juga dimeriahkan dengan musik Band Taruna. Event ini menjadi lebih semarak dan meriah ketika para pengunjung diberikan kesempatan untuk bernyanyi bersama Taruna. Sontak para pengunjung menjadi sangat bergembira bersama, berdendang sambil ikut menyanyikan lagu yang sedang dilantunkan. Minggu pagi ini (16-10-2022), menjadi event yang sangat menggembirakan semua masyarakat Yogyakarta yang hadir di AAU.

Event Tour de Campus AAU kali ini juga mengedukasi masyarakat dalam membangun Sportivitas. Hal ini diwujudkan AAU dengan memfasilitasi pelaksanaan Kejurnas Maraton Sepatu Roda Bupati Bantul Cup II. Dari event ini diharapkan masyarakat bisa melihat perlunya nilai sportivitas dalam mencapai sebuah prestasi. Event Kejurnas Sepatu Roda ini juga bisa menjadi media belajar tentang penguasaan diri, bahwa musuh utama bagi kita bukan lawan dalam bertanding tapi diri kita sendiri. Karenanya masing-masing kita harus mampu menguasai diri dalam upaya meraih prestasi.(penaau-2022)

Berita Lainnya

TOUR DE CAMPUS AAU MENGEDUKASI WARGA MASYARAKAT YOGYAKARTA DAN SEKITARNYA