Berita

TIM AUDIT ITJENAU MENJADI MEDIA AAU BERBENAH DIRI

Isi Berita

Yogyakarta. Sebagai Lembaga Pendidikan yang bertugas menyiapkan Calon-calon Pemimpin TNI AU masa depan, Akademi Angkatan Udara (AAU) setiap saat terus berusaha berbenah diri melengkapi kekurangan-kekurangan yang ada, sehingga semakin siap dalam pelaksanaan tugasnya. Dalam memperbaiki proses penyelenggaraan program dan anggaran serta pengadaan barang dan jasa, tidak jarang bekerja sama dengan instansi terkait, salah satunya adalah memanfaatkan kehadiran Tim Audit Itjenau. Seperti hari ini AAU menerima kunjungan Tim Audit Ijtenau yang dipimpin Marsma TNI Basuki Rachmat selaku pengendali teknis pelaksanaan tugas auditing dan pengawasan bertempat di Ruang Rapat Mako AAU, Senin (24 Oktober 2022).

Pelaksanaan tugas ini merupakan rangkaian giat auditing serta pengawasan terhadap tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran AAU tahun 2021 hingga Semester 1 tahun 2022. Hal ini dilakukan dalam rangka fungsi control kelembagaan agar AAU selalu mendasarkan diri pada program kerja kegiatan yang telah disusun.

Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., mengatakanan bahwa kunjungan Tim Audit Itjenau ini bernilai sangat strategis, karena melalui kegiatan Auditing ini, AAU berkesempatan memperoleh informasi dan media evaluasi tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran AAU khususnya untuk Tahun 2021 hingga Semester 1 Tahun 2022.

Pelaksanaan tugas audit dan pengawasan Tim Auditor Itjenau di AAU mulai hari ini Senin tanggal 24 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2022.

Hadir pada acara entry brifing Audit dan Pengawasan Itjenau, Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. Pejabat List A dan para Perwira Staf AAU yang akan mendampingi dalam melaksanakan tugas auditing secara langsung terhadap obyek-obyek yang di perlukan.(penaau-2022)

Berita Lainnya

TIM AUDIT ITJENAU MENJADI MEDIA AAU BERBENAH DIRI