Berita

PERSONEL AAU HARUS DISIPLIN, LOYAL, PROFESIONAL DAN PROPORSIONAL

Isi Berita

YOGYAKARTA. Sebagai
tindak lanjut penekanan dari Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, pada saat Apel Luar Biasa menyambut Tahun Baru 2023, Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto,S.I.P., M.Tr. (Han) mengingatkan kembali kepada seluruh Antap dan Taruna AAU, bertempat di Lapangan Dirgantara, Ksatrian AAU, Senin (2/1/2023).

Gubernur AAU mengajak agar tahun ini dijadikan sebagai tahun berprestasi dalam menyelenggarakan tugas pokok dan fungsi AAU. Tidak ada lagi yang tidak punya disiplin pribadi, apa yang ditampilkan individu prajurit menjaga marwah pribadinya yang bertanggung jawab menegakkan berdirinya rumah organisasi AAU.

Sebagai insan TNI AU khususnya harus Loyal, dengan ikhlas menghormati dan bertoleransi dengan pihak lainnya, untuk membangun organisasi mewujudkan visi dan misi AAU. Bertindak secara Profesional sebagai komitmen dan harus dibangun selalu, demi keberadaan pribadi dapat bekerja totalitas dan sempurna mengabdi kepada organisasi yang dicintai.

Bertindak Proporsional sebagai cerminan pribadi dewasa yang paham dimana menempatkan diri untuk membangun kerjasama demi tercapainya rasa saling percaya dan menghormati satu sama lain tanpa ada overlapping kewenangan, tegas Gubernur AAU dalam sambutannya. (penaau2023)

Berita Lainnya

PERSONEL AAU HARUS DISIPLIN, LOYAL, PROFESIONAL DAN PROPORSIONAL