Berita

263 TARUNA AAU DUKUNG UPACARA HUT KE-77 TNI AU

Isi Berita

Pen-AAU. Beberapa hari lagi TNI Angkatan Udara akan memperingati Hari Jadinya yang ke-77 bertempat di Taxi Echo Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Puncak peringatan yang akan dilaksanakan dengan Upacara Kemiliteran pada tanggal 9 April 2023 ini akan dimeriahkan dengan Drumband Taruna AAU "Gita Dirgantara".  

 

 

 

 

Sejumlah 263 Karbol (Taruna AAU) akan ikut ambil bagian dalam rangka memeriahkan prosesi puncak acara peringatan Hari Jadi TNI Angkatan Udara. Mereka terdiri dari 71 Sersan Mayor Satu Taruna (Taruna Tingkat IV), 110 Sersan Mayor Dua Taruna (Taruna Tingkat III), dan 82 Sersan Taruna (Taruna Tingkat II).

 

 

 

 

Sejak tanggal 1 April 2023 para Karbol sudah berada di Halim Perdanakusuma untuk bergabung dengan 2397 personil TNI AU yang akan bertindak selaku peserta upacara. Kehadiran lebih awal para Karbol ini untuk mengikuti gladi upacara yang dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

 

 

 

Untuk mengetahui kesiapan personel peserta upacara dilaksanakan apel pengecekan kesiapan pasukan upacara oleh Waaspers Kasau, Marsma TNI Ir. Bob Henry Panggabean, S.T. yang didampingi oleh Panitia dan Wagub AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han.(penaau-2023)

Berita Lainnya

263 TARUNA AAU DUKUNG UPACARA HUT KE-77 TNI AU