Berita

ANGGOTA AAU BERGEMBIRA BERSAMA MERAIH KEBUGARAN JASMANI

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). Dengan hati bahagia maka akan diperoleh kebugaran jasmani. Apalagi bila bergembira bersama dalam berolahraga ringan seperti yang dilakukan anggota AAU, maka akan didapat jasmani yang bugar sekaligus hati-pun turut bahagia. Sejalan dengan itu Staf Denma AAU yang dikomandani oleh Letkol Kal Anang Setiyawan berupaya untuk menciptakan kreasi dalam berolahraga.

Letkol Anang menyampaikan bahwa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi setiap anggota AAU wajib dilakukan guna menghadapi tugas-tugas yang demikian padat. Seiring dengan itu Komandan Denma AAU memprogramkan olahraga bersama dengan kreasi senam yang menggembirakan, seperti yang dilaksanakan pagi ini, Selasa (16/5/2023).

Olahraga diawali dengan pemanasan dilanjutkan dengan Senam SKJ 88 di Lapangan Dirgantara. Usai Senam SKJ 88 dilanjutkan jalan santai terpimpin. Setibanya di Pos Depan dilaksanakan Senam Gemu Famire bersama. Gerakan senam yang mirip joget santai ini berhasil membuat seluruh anggota yang mengikuti tersenyum gembira dalam sehat.

Usai Senam tersebut lanjut jalan santai terpimpin menuju Handrawina. Setibanya di depan Handrawina dilaksanakan Senam Mati Lampu lanjut jalan santai terpimpin hingga tiba di Lapangan Dirgantara dan diakhiri dengan pendinginan. Hati gembira, badan terasa sehat, segar dan bugar.(penaau-2023)

Berita Lainnya

ANGGOTA AAU BERGEMBIRA BERSAMA MERAIH KEBUGARAN JASMANI