Berita

GUBERNUR AAU : PIA CBS AAU ADALAH COUNTERPART DALAM KEDINASAN DI AAU

Isi Berita

YOGYAKARTA (Pen-AAU). PIA Ardhya Garini CBS AAU adalah Counterpart Lembaga untuk kerjasama menjadikan AAU beserta civitas akademika dan keluarga dapat mendukung proses pendidikan Taruna AAU menjadi lebih baik lagi. Bersama-sama dengan kedinasan menjadikan organisasi PIA sebagai penyemangat dan penguat hubungan kekeluargaan dari keluarga pribadi sampai dengan keluarga besar AAU dan TNI AU.

Demikian disampaikan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dalam Rapat Paripurna PIA Ardhya Garini Cabang Berdiri Sendiri AAU, bertempat di Ruang VVIP Sutoyo Gedung Mako AAU, Yogyakarta, Selasa (23/5/2023).

Rapat Paripurna tersebut merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU yang akan dilaksanakan Kamis (25/5/2023), dari Ny. Asiana Eko D Indarto kepada Ny. Erika Wayan Superman.

Selaku Pembina PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU, Marsda TNI Eko D Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) sangat mengapresiasi keberadaan Ketua dan Pengurus PIA yang mampu diajak berdiskusi dalam rangka meningkatkan proses pendidikan Taruna AAU menjadi lebih baik, seperti yang ada sekarang ini.(penaau-2023)

Berita Lainnya

GUBERNUR AAU : PIA CBS AAU ADALAH COUNTERPART DALAM KEDINASAN DI AAU