Berita

GALI WAWASAN KEBANGSAAN, PARA PELAJAR KUNJUNGI AAU

Isi Berita

Yogyakarta. (Pen-AAU). Sebagai lembaga pendidikan militer TNI Angkatan Udara, Akademi Angkatan Udara terus berkomitmen untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan.

Sejalan dengan hal tersebut, hari ini, Rabu (9/10/2024) SMA N 2 Banjar dan SMA N 1 Cluring kunjungi AAU untuk menggali wawasan kebangsaan sekaligus mengenal lebih dekat Akademi Angkatan Udara tempat dimana pemimpin TNI Angkatan Udara dilahirkan.

Kedatangan 750 siswa yang terbagi dalam dua gelombang, disambut langsung oleh Kabagdianmas PPM AAU Letkol Sus Beni Slamet, S.T.

Dijelaskan oleh Letkol Sus Beni bahwa Akademi Angkatan Udara terus berkomitmen untuk selalu mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan membuka kesempatan kepada masyarakat untuk dapat berkunjung ke AAU.

Pada kesempatan tersebut, para Siswa dari SMA N 2 Banjar dan SMA N 1 Cluring mendapatkan penjelasan tentang Akademi Angkatan Udara dari para Taruna AAU. Kesempatan tersebut dimanfaatkan para siswa untuk berinteraksi sekaligus bertanya lebih dalam tentang Akademi Angkatan Udara. (penaau-2024).

Berita Lainnya

GALI WAWASAN KEBANGSAAN, PARA PELAJAR KUNJUNGI AAU