Berita

GUBERNUR NTB BERI ARAHAN SELURUH PESERTA LATSITARDANUS XLII

Isi Berita

          Bertempat di Halaman Kantor Gubernuran NTB, seluruh Karbol (Taruna AAU) Tingkat IV yang tergabung dalam Satlat Elang Latsitarda ke-42 mengikuti pengarahan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. Hadir mendampingi Gubernur NTB pada acara tersebut antara lain Dirjianbang Akademi TNI dan Kasatpol PP Provinsi NTB saat memberikan pengarahan kepada seluruh Peserta Lasitradanus ke-42, Jum’at (13/5).

          Satlat Elang yang terdiri dari para Karbol Tingkat IV dan para Pengasuh serta para pendukung memperhatikan dengan seksama saat Gubernur NTB menyampaikan, bahwa Nusa Tenggara Barat adalah daerah yang heterogen sosial budayanya, dimana penduduk NTB memeluk berbagai macam Agama serta terdiri dari berbagai suku. Oleh karenanya NTB memiliki bermacam-macam ragam budaya yang menjadi ciri khas masyarakat NTB serta menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun Manca Negara. Sedangkan yang lebih membanggakan lagi, NTB belum lama ini menjadi tuan rumah ajang Word Super Bike.

          Satlat Elang yang dikomandani oleh Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han) turut bangga atas kemampuan penduduk NTB dalam memadukan secara harmonis antara modernitas internasional event dengan hal-hal yang masih tradisional, sebagaimana diungkapkan oleh Gubernur NTB. Satlat Elang juga sangat berterima kasih atas penerimaan Gubernur NTB yang secara terbuka mempersilahkan pelaksanaan Latsitardanus ke-42 dengan harapan bisa memberikan manfaat bagi peserta Lasitardanus semua.

          Sejalan dengan harapan Gubernur NTB, kedatangan Satlang Elang dalam Lasitradanus ke-42 akan melaksanakan program kerja yang telah direncanakan sejak di Ksatrian AAU, agar dapat memberikan banyak manfaat bagi NTB dalam mewujudkan NTB menjadi lebih GEMILANG. (penaau-2022)

Berita Lainnya

GUBERNUR NTB BERI ARAHAN SELURUH PESERTA LATSITARDANUS XLII