Berita

Gubernur AAU Hadiri Upacara Pembukaan Lasitradanus XLII

Isi Berita

          Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Lasitardanus) merupakan salah satu dari kegiatan integratif yg dilaksanakan oleh seluruh Taruna Tingkat IV Akmil, AAL, AAU dan Akpol, serta Praja IPDN pada akhir pendidikannya. Latihan Integrasi yang merupakan kegiatan puncak bagi Taruna dan Praja yang kali ini dilaksanakan di Taman Mayura Kota Mataram NTB, hari ini dibuka oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa, Sabtu (14/5).

          Dalam sambutan Jenderal TNI Andika Perkasa menekankan agar para Taruna peserta Latsitardanus menggunakan waktu kebersamaan selama satu bulan ke depan untuk bisa menjalin hubungan dengan baik, saling mengenal antara Taruna, Praja dan Mahasiswa. Jalinan hubungan baik selama Latsitardanus dilaksanakan ini akan sangat bermanfaat di masa yang akan dating. Demikian pula jika para Taruna membangun komunikasi yang baik dengan seluruh masyarakat maka kelak akan menjadi keluarga besar bangsa Indonesia.

          Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) hadir dalam Upacara Pembukaan Latsitardanus ke-42 bersama Gubernur Akmil, AAL, Akpol, dan IPDN. Usai acara Pembukaan Latsitardanus Gubernur AAU menekankan kepada Dansatlat Elang, Letkol Pnb Suryo Anggoro, M.Tr.(Han), agar seluruh Karbol (Taruna AAU) tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menggunakan waktu kebersamaan selama satu bulan ke depan, sebagaimana ditekankan Panglima TNI.

          Dengan penekanan Gubernur AAU tersebut Karbol (Taruna AAU) dengan penuh semangat mensikapi Latihan yang merupakan puncak proses pendidikan ini untuk mendapatkan bekal dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat guna menyongsong tugas yang akan datang. (penaau-2022)

Berita Lainnya

Gubernur AAU Hadiri Upacara Pembukaan Lasitradanus XLII