Berita

Danwingtar AAU Periksa Kesiapan Kontingen Piktar

Isi Berita

      Yogyakarta.  Piktar merupakan Pekan Integrasi Taruna yang mempertandingkan cabang olah raga.  Hal utama yang ingin dicapai dalam kegiatan integrasi Taruna Akademi TNI ini adalah untuk mewujudkan jalinan integrasi yang kuat antar Taruna Akademi Angkatan.

 

      Sejalan dengan kegiatan integrasi (Piktar XXVI) tersebut, Akademi Angkatan Udara (AAU) akan mengirim duta-duta Taruna-Taruni dari masing-masing cabang olah raga yang akan dipertandingkan di Akmil Magelang, dari tanggal 12 s.d. 16 September 2022.  Komnadan Wingtar, Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos., mewakili Gubernur AAU, Marsda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) menekankan kepada Tim Piktar AAU untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknyanya agar dapat menunjukkan kepada para Taruna Akademi Angkatan lainnya, bahwa Tim Piktar AAU memang yang terbaik.

 

      Terkait dengan kesiapan Tim Piktar tersebut, hari Jum’at (9-9-2022) para Taruna AAU yang mendapat tugas sebagai Duta-Duta Piktar menggelar kesiapan, bertempat di Gedung Handrawina.  Komandan Wingtar AAU setelah menerima laporan gelar kesiapan, segera memeriksa bagian per bagian yang diperlukan dalam mendukung kesiapan para Taruna AAU dalam pelaksanaan Piktar di Magelang.(penaau-2022)

 

Berita Lainnya

Danwingtar AAU Periksa Kesiapan Kontingen Piktar