Berita

SELURUH ANGGOTA DAN TARUNA AAU PERINGATI KESAKTIAN PANCASILA

Isi Berita

      Yogyakarta. Bertempat di Lapangan Dirgantara Kesatrian AAU, seluruh anggota dan Taruna AAU melaksanakan Upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Direktur Pendidikan AAU, Kolonel Pnb Dedi Susanto, S.E., dengan tema peringatan "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila", Sabtu (1-10-2022).

      Upacara berjalan lancar dan penuh khidmat ditandai dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara dengan ditirukan oleh seluruh peserta upacara, juga pembacaan Pembukaan UUD 1945.

      Dalam Upacara ini seluruh peserta upacara mengucap Ikrar Kesetiaan Kepada Pancasila : "Maka di hadapan Tuhan YME dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI."

      Melalui momentum ini diharapkan dapat menjadi motivasi untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan demi kesejahteraan dan kemakmuran seluruh bangsa berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.(penaau-2022)

Berita Lainnya

SELURUH ANGGOTA DAN TARUNA AAU PERINGATI KESAKTIAN PANCASILA